Data Penanganan Pengaduan Masyarakat 2022 di Kecamatan Denpasar Selatan

Pengaduan oleh masyarakat dapat dilakukan secara langsung maupun melalui sosial media dan aplikasi Pro Denpasar yang telah disediakan sebagai sarana pengaduan di Denpasar. Kecamatan Denpasar Selatan menyediakan Pojok Simadu (Pojok Kejar Si Aris, Masukan dan Pengaduan) sebagai tempat untuk melakukan pengaduan secara langsung. Seluruh proses penanganan pengaduan masyarakat pada Kecamatan Denpasar Selatan dilaporkan dalam bentuk data penanganan pengaduan setiap bulannya sehingga memudahkan pihak terkait mengetahui perkembangan penanganan pengaduan. #penanganan#pengaduanmasyarakat#Densel

Tipe File Keterangan Diunduh Sebanyak Aksi
Data Penanganan Pengaduan Masyarakat 2022 di Kecamatan Denpasar Selatan 7





Metadata
Dibuat 06/10/2022 22:02:09
Last Updated 08/10/2022 15:11:39
Sumber Kantor Camat Denpasar Selatan
Frekuensi Penerbitan Semester
Tahun 2022
Cakupan Kecamatan
Kontak Kecamatan Denpasar Selatan (0361) 720089
Diliat Sebanyak 18

No. Nama Variabel Konsep Definisi
1 Bulan
2 Jumlah Pengaduan
3 Selesai
4 Tidak Selesai